Penyerahan Hadiah kepada Para Juara Turnamen Game Offline Mobile Legends, ESI Medan Championship 2021

Penyerahan Hadiah kepada Para Juara Turnamen Game Offline Mobile Legends, ESI Medan Championship 2021
Penyerahan Hadiah kepada Para Juara Turnamen Game Offline Mobile Legends, ESI Medan Championship 2021.

Medan, Boomz.id – Telah dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara turnamen Game Offline Mobile Legends, ESI Medan Championship 2021, yang Hadiah diserahkan langsung oleh Paulus Ronald Sinambela, SH selaku Ketua ESI Medan yang didampingi oleh Ketua Panitia, Jonny, di Kafe Intermezzo, Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (3/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Paulus Sinambela mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, yang sudah ikut serta dalam menyemarakkan ESI Medan Championship 2021.

Penyerahan Hadiah kepada Para Juara Turnamen Game Offline Mobile Legends, ESI Medan Championship 2021.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang ikut serta bertanding dalam turnamen ini. Semua peserta adalah para pemenang karena telah berani berkompetisi,” kata Paulus didampingi Sekjen ESI Medan, Benny Batubara.

Paulus mengatakan, seorang dikatakan pemenang bukan berarti berhasil mengalahkan orang lain melainkan berhasil mengalahkan diri sendiri.

“Kepada para juara selamat, syukuri, pertahankan dan tingkatkan, namun jangan terlalu euforia karena sebetulnya pada saat kita memenangkan suatu pertandingan satu-satunya yang berhasil kita kalahkan, atasi dan kendalikan adalah diri kita sendiri,” jelasnya.

Ketua HKTI Sumut periode 2010-2015 itu menyebut menjadi pemenang dalam satu pertandingan dan tampil sebagai juara adalah hasil dari berhasilnya seseorang tersebut mengalahkan, mengatasi dan mengendalikan dirinya tadi.

Selain itu, Paulus juga menjelaskan bahwa Esports menjadi salah satu cabang resmi olahraga yang mulai menarik minat berbagai pihak. Perkembangan esports pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Maka dari itu, tokoh pemuda Sumut ini berharap dengan diselenggarakannya ESI Medan Championship tersebut dapat memunculkan bibit-bibit baru dari kota Medan yang dapat membawa nama Sumut ke tingkat nasional bahkan internasional.

Adapun para pemenang turnamen Game Offline Mobile Legends, ESI Medan Championship 2021, antara lain:

Juara I, tim Equiteforti 99 mendapat hadiah uang tunai Rp 5 juta rupiah, hadiah diterima ketua tim, Michael Sebastian Sitepu, anggota tim yang terdiri dari Gugun Surya Pratama, Anthonys Leonardo, Muhamaad Rifaldi dan Hadyan Fahmi.

Juara II, tim Satu Esport mendapat hadiah uang tunai Rp 3,5 juta rupiah, hadiah diterima ketua tim, M Adam Sauqi, anggota tim terdiri dari Rendy Syahputra, Andhika Sulesmana, Billy Aldryan Lubis, dan Mohammad jihadi Fathan.

Juara III, tim Medan Fakka mendapat hadiah uang tunai Rp 1,5 juta rupiah, hadiah diterima ketua tim, Adhitya Zulkarnain Barus, anggota tim terdiri dari Maulana Aziz Faldiarsya S, Suhendro Satrio, Dio Ananda Surbakti, Mitra Herlambang, dan Andre Irawan. (Pa)

(B/MP)

adminboomz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *